Beri Dukungan, Puluhan Ormas Islam Kembali Sambangi Az-Zikra

P1040847BOGOR (SALAM-ONLINE): Sejumlah tokoh dari puluhan ormas Islam kembali menyambangi Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/3) kemarin, di antaranya dari Dewan Dakwah Bogor, MUI Kabupaten Bogor, Majelis Mujahidin, HASMI, MIUMI, Al Irsyad, Forum Indonesia Peduli Syam, dan lainnya.

Kunjungan para tokoh itu bertujuan, antara lain untuk mendukung proses hukum gerombolan Syiah yang menjadi tersangka pelaku penyerangan ke permukiman Az-Zikra, 11 Februari lalu.

Para tokoh perwakilan dari berbagai lembaga dan ormas Islam itu juga ingin tahu sampai sejauh mana progres kasus ini, termasuk kapan masuk pengadilan.

Baca Juga

Juru bicara Majelis Az-Zikra Ustadz Ahmad Syuhada, MA, mengatakan, bahwa kasus penyerangan oleh kelompok Syiah ke Az-Zikra itu saat ini sudah masuk pada pemberkasan dan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Cibinong.

“Semua sedang berjalan, pihak Polres Bogor terus melengkapi berkasnya dan saat ini sudah dalam tahap pemeriksaan di Kejaksaan Negeri,” kata Syuhada di hadapan para tokoh dari berbagai lembaga dan ormas Islam. (is/so)

Baca Juga