Pemuda Masjid Kampanye Tolak LGBT di Acara Car Free Day

LGBT no-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tak ketinggalan, turut berkontribusi dalam upaya menyelamatkan masyarakat dari bahaya penularan LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender).

BKPRMI menggelar kampanye menolak LGBT pada acara Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia  Sudiman-Thamrin, Jakarta Pusat Ahad (6/3) pagi. “Indonesia harus menolak LGBT, karena itu tidak sesuai dengan ajaran semua agama dan budaya kita di Nusantara itu sendiri,” tegas Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus seperti dikutip RMOL.co, Ahad (6/3).

Selain menolak LGBT yang semakin mewabah ini, mereka juga mengampanyekan kesadaran hidup sehat pemuda Indonesia khususnya remaja masjid.

“Sudah saatnya kita harus membentengi para anak muda dan generasi penerus bangsa deri kerusakan moral yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. Dari masalah itu, BKPRMI fokus pada pembinaan dan kaderisasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia,” lanjut Said.

Di tempat yang sama Sedek S Bahta selaku Ketua Panitia Pendidikan dan Pelatihan Nasional (Diklatnas) Kader Dakwah BKPRMI mengakatan kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian Diklatnas yang dilaksanakan dari dua hari yang lalu.

Baca Juga

“Acara Diklatnas BKPRMI Sabtu kemarin sudah ditutup resmi oleh sekretaris Kementerian Agama Republik Indonesia. Jadi pagi ini kita melakukan jalan santai bersama seluruh kader BKPRMI yang mengikuti pelatihan. Kami ingin pemuda Indonesia bisa di arah yang benar untuk menjadi lokomotif pembangunan bangsa,” ujar Sedek.

Di tempat terspisah M Hadi Nainggolan Wakil Sekretaris Jenderal DPP BKPRMI mengatakan bahwa saat ini BKPRMI akan fokus merekrut 500 ribu anggota baru yang berasal dari Pemuda dan Remaja untuk menjadi corong perubahan.

“Ini bagian langkah konkret BKRPMI dalam rangka membina anak-anak muda Indonesia, khususnya remaja Masjid. Kita juga bukan hanya melihat kuantitas belaka, melainkan melahirkan kader yang berkualitas untuk menjadi pemimpin masa depan,” ungkap CEO PT Langit Digital Group itu. (RMOL.co)

Baca Juga