Mudahkan Pekurban, Green Kurban-Sinergi Foundation Buka Layanan Jemput Donasi 24 Jam

sinergi-green-kurban-2BANDUNG (SALAM-ONLINE): Untuk memudahkan masyarakat dalam berkurban, Green Kurban-Sinergi Foundation membuka ‘Layanan Jemput Donasi Kurban 24 Jam’.

Layanan ini diluncurkan oleh Green Kurban untuk menampung animo masyarakat yang besar dalam berkurban tetapi tidak memiliki waktu untuk datang langsung, ataupun sekadar mampir ke Automatic Teller Machine (ATM).

Corporate Communication Sinergi Foundation, Habe Sungkaryo, mengatakan besarnya animo masyarakat untuk berpartisipasi kurban dalam program Green Kurban membuat pihaknya berinisiatif untuk membuka ‘Layanan Jemput Donasi Kurban 24 Jam’.

Layanan Jemput Donasi Kurban, lanjut Habe Sungkaryo, hanya berlaku untuk wilayah Bandung Raya dan sekitarnya saja. Meski begitu, masyarakat di luar wilayah yang ingin berkurban melalui program ‘Green Kurban Sinergi Foundation’ dapat langsung mengunjungi laman resmi www.greenkurban.com atau www.sinergifoundation.org

Baca Juga

“Di luar Bandung Raya, tetap bisa berpartisipasi melalui layanan kemudahan transaksi via website www.greenkurban.com dan www.sinergifoundation.org ataupun transfer langsung ke rekening Green Kurban atas nama Sinergi Foundation,” jelas Habe, Jumat (9/9/2016).

sinergi-layanan-jemput-donasi-kurban-24-jamUntuk dapat menampung animo masyarakat dalam berbagi, Green Kurban Sinergi Foundation juga terus membuka layanan donasi Kurban hingga hari tasyrik kedua, Rabu (14/9/2016) mendatang. (*)

Baca Juga