Minta Pertanggungjawaban, Ratusan Muslimah Al-Irsyad Tuntut Ahok Dihukum

aksi-bogor-4
Foto: EZ

BOGOR (SALAM-ONLINE): Aksi protes dan tuntutan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan terhadap Al-Qur’an, juga digelar oleh ratusan Mujahidah ormas Islam Al-Irsyad Al-Islamiyah di Kota Bogor, Kamis (27/10).

Ratusan Muslimah Al-Irsyad ini menuntut Ahok untuk dihukum atas ucapan yang oleh MUI Pusat dikategorikan sebagai penistaan terhadap Al-Qur’an, Ulama dan umat Islam.

“Kami melakukan aksi damai, kami menuntut Ahok dihukum. Perkataan dia harus dipertanggungjawabkan,” ujar Laila Shahbal Ketua Wanita Al Irsyad Kota Bogor, Laila Shahbal, kepada salam-online, Kamis (27/10).

Laila meminta pemerintah dan aparat penegak hukum agar bertindak secara profesional untuk segera memberikan hukuman kepada Ahok.

“Kita patuhi hukum. Agama dan Al- Qur’an kita dihina. Negara kita adalah berlandaskan hukum, oleh karenya hukum harus ditegakkan,” pintanya.

Massa wanita Al-Irsyad ini tak hanya berunjuk rasa, namun juga membagikan ratusan makanan secara gratis di depan Balai Kota Bogor. (EZ/salam-online)

Baca Juga