Satu Warga Palestina Gugur dalam Serangan Pasukan Penjajah, 20 Terluka

Kekerasan meletus ketika para pemukim Yahudi bersama pasukan penjajah menyerbu warga Palestina di sebuah desa dekat Ramallah, Tepi Barat.BAITUL MAQDIS (SALAM-ONLINE): Seorang warga Palestina gugur dalam serangan pasukan penjajah Zionis dan pemukim Yahudi pada Sabtu (26/1/2019) di dekat kota Ramallah, Tepi Barat, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Kementerian, demikian lansir Anadolu Agency (AA), Sabtu (26/1), mengatakan bahwa warga Palestina itu ditembak di desa al-Mughayer dekat kota Ramallah, Tepi Barat yang diduduki penjajah.

Dua puluh warga Palestina juga terluka—satu orang dalam kondisi kritis—ketika pasukan Zionis menggunakan tembakan amunisi dan gas air mata.

Menurut saksi mata, kekerasan meletus ketika para pemukim Yahudi bersama pasukan penjajah menyerbu desa al-Mughayer.

Baca Juga

Menurut data dari Palestina, lebih dari 700.000 pemukim Yahudi sekarang hidup di 196 permukiman (dibangun dengan persetujuan penjajah) dan lebih dari 200 pos-pos pemukim (dibangun tanpa persetujuan) di Tepi Barat yang diduduki penjajah Zionis.

Hukum internasional memandang, semua aktivitas pembangunan permukiman Yahudi di Tepi Barat dan Yerusalem (Baitul Maqdis) Timur sebagai “wilayah yang diduduki penjajah”, adalah illegal alias tidak sah. (mus)

Sumber: AA

Baca Juga