Zionis Penjajah Hancurkan 8 rumah Warga Palestina di Tepi Barat

SALAM-ONLINE: Pasukan Zionis si penjajah melakukan pembongkaran rumah milik delapan keluarga Palestina di distrik Hebron di Tepi Barat selatan, Senin (13/1/20), Middle East Monitor (MEMO) melaporkan.

Sumber-sumber lokal mengutip Koordinator Komite Perlindungan dan Keteguhan Hati, Fuad Al-Amouri, yang mengatakan bahwa rumah-rumah itu terletak di antara desa-desa Carmel dan Susiya di Yatta. Pemiliknya adalah warga Palestina. Mereka di antaranya Annan Abd Rabbo, Muhammad Zain, Khalil Rubaei, Mahmoud Rubaei dan Qasim Abu Tahfa.

Al-Amouri mengatakan bahwa perintah pembongkaran datang pada saat serangan dari tentara penjajah dan pemukim Yahudi terhadap warga Palestina di Yatta semakin meningkat. Pasukan penjajah memaksa warga Palestina keluar dari rumah mereka.

Zionis penjajah terus menghancurkan rumah-rumah warga Palestina sebagai upaya membangun permukiman ilegal. Palestina menyebut Zionis melancarkan kampanye agresif untuk “Yudaise” di wilayah yang diduduki. Dikatakan, Zionis penjajah juga berupaya menghapus identitas Arab, Islam dan mengusir penduduk Palestina. (mus)

Sumber: MEMO

Baca Juga
awefawef97067
%d bloggers like this: