Penembakan di London: 5 Terluka, Termasuk 2 Anak

SALAM-ONLINE.COM: Lima orang, termasuk dua anak berusia antara 7 dan 12 tahun, terluka pada Sabtu (14/1/2023) setelah tembakan dilepaskan dari kendaraan yang bergerak di pusat kota London.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 13.29 WIB. waktu setempat di sekitar Gereja St Aloysius di Phoenix Road tempat pemakaman berlangsung di Euston.

Dilansir Kantor Berita Anadolu Agency, Ahad (15/1), polisi bergerak bersama petugas medis dari Layanan Ambulans London dan Ambulans Udara London.

Polisi Metropolitan mengatakan tiga wanita—berusia 48, 54 dan 41 tahun—dibawa ke rumah sakit pusat. Luka mereka dinilai tidak mengancam jiwa.

Sementara seorang anak gadis (tujuh tahun) tetap di rumah sakit karena lukanya terbilang parah. Seorang anak gadis lainnya berusia 12 tahun dengan cedera kaki ringan dipulangkan.

Baca Juga

“Pada tahap awal ini, belum ada penangkapan,” demikian pernyataan terbaru kepolisian.

Jalan di dekat lokasi masih ditutup untuk lalu lintas hingga pukul 21.00. Ada juga peningkatan kehadiran polisi dengan ambulans di daerah tersebut.

“Insiden penembakan apa pun tidak dapat diterima, tetapi bagi banyak orang, termasuk dua anak, terluka dalam penembakan di tengah hari Sabtu sore itu mengejutkan,” kata Inspektur Polisi Ed Wells. (S)

Baca Juga
awefawef109371