HASMI Gelar Tabligh Akbar: ‘Agungnya Berbakti pada Orang Tua’

Bogor-agenda umat-foto Lukman Said-jpeg.imageBOGOR (SALAM-ONLINE): Ahad (10/2/2013) pagi kemarin Gedung Seameo Biotrop Convention Hall Bogor Jawa Barat dipadati ribuan kaum Muslimin yang antusias mengikuti acara Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar yang diadakan oleh HASMI (Harakah Sunniyah untuk Masyarakat Islami) itu mengambil tema: ‘Agungnya Berbakti kepada Kedua Orang Tua’.

Tampil sebagai pemateri adalah Ustadz Dr. Muhammad Sarbini, M.Hi dan Ustadz Herman Saptaji, S.Thi.

Di tengah-tengah acara, para peserta sempat hening, dan bahkan meneteskan air mata. Pasalnya, Dr. Muhammad Sarbini, mengisahkan tentang Uwais Al-Qarni yang kebaktiannya sungguh luar biasa kepada ibunya.

Baca Juga

“Uwais Al-Qarni rela menggendong ibunya dari Yaman menuju Makkah untuk ibadah haji, bayangkan saja oleh Anda…,” paparnya. Hadirin banyak yang meneteskan air mata.

Pemateri sebelumnya, Ustadz Herman Saptaji, Dirut Radio Fajri 99.3 FM, juga menyampaikan beberapa ayat Al-Qur’an tentang berbakti kepada orang tua.

Para peserta sangat antusias dan mendapatkan pencerahan yang berharga dari acara tabligh akbar tersebut. Mereka sangat berharap acara-acara semacam ini dapat terus diadakan agar keimanan dan ketakwaan kepada Allah senantiasa terpelihara. (Lukman Said/Bogor)

Baca Juga