Presiden Erdogan dan Menterinya Laksanakan Ibadah Umrah

Presiden Erdogan di Ka'bah-jpeg.imageRIYADH (SALAM-ONLINE): Presiden Recep Tayyip Erdogan dan delegasi Turki melaksanakan Ibadah Umrah di kota suci Makkah pada Selasa (29/12/) malam, setelah melakukan kunjungan ke ibukota Arab Saudi, Riyadh. Di ibu kota Saudi itu Erdogan mengadakan pertemuan dengan Raja Salman bin Abdul Aziz.

Delegasi Turki tiba di Jeddah pada Selasa malam, kemudian menuju Makkah, lansir DailySabah, Rabu (30/12). Erdogan didampingi istrinya, Emine, Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu, Menteri Ekonomi Mustafa Elitaş dan Menteri Energi Berat Albayrak selama Umrah.

Presiden Erdogan Laksanakan Ibadah Umrah-1-jpeg.imagePintu Ka’bah dibuka untuk Erdogan dan para delegasi Turki atas izin dari Raja Salman. Erdogan kemudian mengadakan pertemuan di Jeddah pada Rabu (30/12), kemudian langsung menuju Madinah dan mengunjungi makam Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Baca Juga

Ibadah Umrah biasa disebut ‘Ziarah Kecil’, sedangkan Haji disebut ‘Ziarah Besar’. Ibadah Haji merupakan sebuah kewajiban bagi setiap umat Islam yang mampu. Ibadah Umrah bukan merupakan kewajiban, tetapi sangat dianjurkan. (EZ/salam-online)

Baca Juga