Joget Bersama di Atas Sajadah, Caleg PDIP Diperiksa Polisi

Polisi bertindak cepat dengan melakukan pemeriksaan terkait video tersebut. Termasuk caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang yang terlihat dalam video itu.JAKARTA (SALAM-ONLINE): Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video viral yang merekam calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari PDIP dan ibu-ibu sedang asyik berjoget ria dengan menginjak-injak Sajadah untuk shalat.

Tak hanya itu para ibu-ibu ini juga nampak menjadikan Sajadah itu dijadikan keset dan diinjak-injak untuk berjoget dengan tetap mengenakan sepatu.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Aksi tersebut diduga dilakukan dalam rangka sosialisasi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang. Dalam video tersebut Politisi partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri itu terlihat dengan senang tertawa dan berjoget di atas Sajadah yang dijadikan alas atau keset dengan tetap mengenakan sepatu.

Polisi bertindak cepat dengan melakukan pemeriksaan terkait video tersebut. Termasuk caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang yang terlihat dalam video itu.

“Ada lima orang, termasuk caleg yang melakukan acara juga kita periksa,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, yang dikutip RMOL.co, Selasa, (19/2/2019).

Baca Juga

Dalam pemeriksaan sebanyak lima saksi tersebut terungkap bahwa Sajadah itu sebelumnya dipakai di sebuah mushalla di sekitar lokasi acara. Hal itu, kata Khoiri, dibenarkan pengurus mushalla yang juga diperiksa.

Aksi tersebut diduga dilakukan dalam rangka sosialisasi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang. Dalam video tersebut Politisi partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri itu terlihat dengan senang tertawa dan berjoget di atas Sajadah yang dijadikan alas atau keset. (*)

Sumber: RMOL.co, Youtube

Baca Juga