Selain Menangkan Prabowo-Sandi, PA 212 Dukung PKS

Sebagai bentuk kesungguhan PA 212 dalam mendukung PKS, Slamet Ma’arif menyatakan siap bersinergi dengan organisasi masyarakat lainnya untuk memenangkan dan menguatkan PKS di Parlemen.

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Ma’rif menegaskan siap mengawal dan mendukung penuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai Islam.

Hal ini disampaikan oleh Slamet Ma’arif selepas pertemuan antara PA 212, GNPF Ulama dan pimpinan PKS, Kamis (14/02/2019) di Kantor DPP PKS.

“Dengan kawan-kawan PKS InsyaAllah berkomitmen bersama untuk membangun perjuangan Islam dengan membesarkan partai Islam. Kita akan memberikan dukungan penuh untuk Partai Keadilan Sejahtera,” tegas Slamet.

Sebagai bentuk kesungguhan PA 212 dalam mendukung partai dakwah ini, ia menyatakan siap bersinergi dengan organisasi masyarakat lainnya untuk memenangkan dan menguatkan PKS di Parlemen.

“Insya Allah GNPF Ulama dan PA 212 akan bersinergi untuk bagaimana kita bisa berjuang bersama-sama demi Islam. Salah satunya adalah dengan memperbesar partai Islam agar nanti di Parlemen bisa kuat,” katanya.

Sebagai penutup, Slamet Ma’arif juga berharap semua pihak dapat bersinergi tidak saja memenangkan PKS namun juga mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden yang merupakan rekomendasi Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi.

“Tentunya kita juga akan mengawal memenangkan Presiden pilihan kita semua. Kita berharap eksekutif dan legislatif kuat, insya Allah kita akan dukung PKS,” tutupnya.

KabarBerita.id

Baca Juga