Tentara Zionis Tembak Kepala Anak Palestina dengan Peluru Karet

Tentara Zionis di Tepi Barat (Foto: AFP)

SALAM-ONLINE.COM: Seorang anak laki-laki Palestina ditembak kepalanya oleh seorang tentara Zionis penjajah Israel tadi malam, lapor kantor berita Wafa, yang dikutip Middle East Monitor (MEMO), Rabu (21/12/2022). Insiden itu terjadi di kota Abu Dis, di sebelah timur Al-Quds (Yerusalem) yang diduduki/dijajah.

Menurut saksi mata setempat, anak remaja berusia 17 tahun itu terluka parah ketika dia terkena peluru logam berlapis karet yang ditembakkan dari jarak dekat. Tentara yang bertanggung jawab atas penembakan itu kemudian menyerang orang tua anak laki-laki tersebut yang berusaha mencegah tentara penjajah menahan anak laki-laki mereka. Remaja itu dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga

Tentara Zions juga menyerang penduduk setempat dengan tabung gas air mata yang mengakibatkan beberapa orang luka serius. Telah terjadi peningkatan jumlah serangan penjajah di Tepi Barat yang diduduki/dijajah dalam beberapa bulan terakhir, ditambah dengan kekerasan yang dilakukan oleh para pemukim Yahudi yang bahkan kadang-kadang berbalik melawan pasukan Zionis.

Tahun ini saja, lebih dari 150 warga Palestina telah gugur, serta setidaknya 25 warga penjajah, menjadikan tahun 2022 sebagai tahun paling mematikan bagi warga Palestina di Tepi Barat sejak 2005, demikian menurut PBB.

Baca Juga