KISPA Serukan Bantu Korban Banjir Jakarta

KISPA serukan bantu korban banjir-banjir di Petamburan sdh sedada org dewasa-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Hujan yang deras tanpa henti membasahi kota Jakarta beberapa hari terakhir ini, ditambah kiriman air dari Bogor menyebabkan banjir menggenangi ibu kota Indonesia.

Banyak rumah penduduk terendam air, rakyat menjadi korban, tinggal di tenda pengungsian berselimut dingin, merasakan lapar melilit perut, pakaian basah menempel di badan, malam dalam kegelapan karena aliran listrik putus.

Melihat situasi seperti tersebut di atas, Ferry Nur, Ketua KISPA, Kamis (17/1/2013), langsung mengirim pesan singkatnya ke wartawan dan komunitas BBM.

Berikut isi pesan singkatnya:

Baca Juga

“KISPA Peduli Negeri: KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) memang fokus membantu Rakyat Palestina, tetapi ketika bencana melanda negeri, saat ini  JAKARTA TERENDAM BANJIR, rakyat banyak yang menderita,  KISPA tidak menutup mata, tidak diam, tidak berpangku tangan, tidak memeluk dengkul, berupaya membantu mereka korban kebanjiran.

Mari kita jadikan bencana banjir sebagai lahan beramal shalih dengan membantu mereka yang sedang kesusahan.

Rekening KISPA Peduli Negeri (Khusus Membantu Korban Bencana di Indonesia): Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Fatmawati, no rekening: 911.05871.99 an Andi Syaifuddin QQ KISPA. Jika sudah transfer, mohon kirim SMS ke Ferry Nur, pin BB:21AC243F berikut keterangan jumlahnya. Terimakasih.”

Baca Juga