Rabithah Alam Islami Buka Perwakilan Pendidikan di Jakarta

Rabithah Alam Islami buka perwakilan pendidikan di Indonesia (jakarta)-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Rabithah Alam Islami (Liga Muslim Dunia) melalui divisi pendidikannya  membuka kantor perwakilan pertamanya di Luar Negeri di Jakarta.

Menandai pembukaan kantor perwakilannya yang berlokasi di Jalan Kramat Raya No 45 Jakarta, perwakilan Rabithah hari Selasa (15/1/2013) bertemu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Dr Muhammad Nuh yang didampingi Sekjen Kemendikbud Ainun Na’im di kantor Kemendikbud Jalan Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta.

Pihak Rabithah diwakili  Syaikh Hasan bin Abdullah  didampingi Ketua Umum Wahdah Islamiyah Muhammad Zaitun Rasmin dan Muflihin Khalid.

Baca Juga

Agenda yang dibicarakan adalah rencana kerjasama antara Rabithah Alam Islami dengan Kemendikbud berkaitan penyediaan beasiswa bagi mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi ke Saudi Arabia dan negara-negara Timur Tengah lainnya.

Utusan lembaga Islam yang berdiri di Makkah ini tak lupa menyampaikan rencana akan mengadakan Muktamar yang membahas masalah pendidikan di Saudi dan berharap kepada Menteri Muhammad Nuh turut menghadiri acara tersebut. (hidayatullah)
salam-online

Baca Juga