Ada Iklan Masjid Agung Tasikmalaya Dijual di Situs Belanja Online: ‘Ini Pelecehan!’

Iklan masjid agung tasikmalaya-dok. asep juharyono-sindo tv-jpeg.imageTASIKMALAYA – Munculnya iklan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya, Jawa Barat, di salah situs belanja online menggemparkan warga Tasikmalaya.

Tercantum, Masjid Agung Tasikmalaya dijual dengan harga Rp50 juta. Belum diketahui pasti maksud pelaku mengunggah iklan tersebut. Iklan diunggah oleh seseorang bernama Widya di situs tokobagus.com pada 17 Februari 2013 dengan nomor 17183122.

Beredarnya iklan tersebut mengundang kecaman dari warga dan pejabat setempat. Euis, salah seorang warga Tasikmalaya, mengungkapkan, iklan tersebut merupakan bentuk pelecehan. Masjid merupakan rumah ibadah umat Islam dan tidak bisa diperjualbelikan. Euis meminta polisi segera mencari dan menghukum pelaku.

Baca Juga

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Selasa (27/2/2013), mengaku kaget dengan iklan tersebut. Dia mendesak polisi segera mengusut tuntas kasus ini. Budi juga meminta masyarakat dan tokoh agama menahan diri.

Sementara itu, Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Iwan Imam Susilo, menegaskan, pihaknya masih menangani kasus ini. Dia meminta masyarakat tidak terprovokasi dan tetap tenang. Ditambahkannya, polisi sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Sumber: okezone (salam-online)

Baca Juga