Arrahmah.com, Berjihad Lewat Media

arrahmah-auncing-arrahmah-com-2013-sentul-18-dok arrahmah-jpeg.image SALAM-ONLINE: Kemarin, Ahad (22 Rabiul Awwal 1434 H/3 Februari 2013) momen penting bagi arrahmah.com. Di hari itu, logo dan tampilan arrahmah.com yang baru resmi dipublish.

Mengambil tempat di aula Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, acara re-launching arrahmah.com ini berlangsung syi’ar dan gegap gempita.

Pemred arrahmah.com Bilal Muhammad mengurai sedikit perjalanan arrahmah.com sejak berdirinya 7 tahun yang lalu hingga saat berubahnya logo dan tampilan web yang banyak mengusung berita-berita jihad di dunia Islam ini.

Sementara Pendiri dan CEO Arrahmah Group Muhammad Jibriel Abdurrahman dalam sambutannya selain mengucap syukur ke hadirat Allah atas anugerah yang diberikan lewat arrahmah.com,  juga mengungkap terimakasih kepada kedua orang tua, para pengelola dan pembaca yang begitu antusias mensupport kehadiran media Islam online ini.

Meski ia berada dalam penjara saat fitnah itu datang menghampirinya, kata Jibriel, dukungan orang tua, teman-teman yang tetap bekerja untuk arrahmah.com, serta para pembaca, cukup membesarkan hatinya.

arrahmah-launcing-arrahmah-com-2013-sentul-7-sambutan jibriel-dok arrahmah-jpeg.image
Pendiri & CEO Arrahmah Media M. Jibriel Abdurrahman saat memberikan sambutan

Kesungguhan, keseriusan, memang, sesuai dengan janji Allah terhadap hamba-hamba-Nya yang bersungguh-sungguh berjihad di Jalan-Nya menelurkan hasil yang membawa arrahmah.com dibaca oleh banyak orang.

Acara re-launching arramah.com ini juga menghadirkan beberapa pembicara yang dibingkai dalam talkshow “Peran Media Islam Online Masa Depan”.

Baca Juga

Para pembicara dengan profesi dan latar belakang yang berbeda, Ustadz Arifin Ilham (pimpinan Majelis Az-Zikra), Ustadz Abu Jibriel Abdurrahman (Wakil Amir MMI), Muhammad Jibriel Abdurrahman (Pendiri arrahmah.com), Munarman (Praktisi Hukum) dan M. Ubaydillah Salman (Praktisi Media) ini, pada intinya sepakat dan berharap arrahmah.com dan media Islam lainnya terus istiqamah dalam menggelorakan jihadnya lewat media.

“Kita harus terus semaksimal mungkin menyampaikan dan mengangkat yang haq, supaya yang batil itu terkikis, tak mendapat tempat,” kata praktisi hukum, Munarman.

Dipandu Ustadz Abdul Syukur dari Majelis Az-Zikra, acara yang juga diikuti penandatanganan wakaf wasiat polis asuransi syariah untuk Majelis Az-Zikra ini berlangsung sampai menjelang zuhur.

arrahmah-launcing-arrahmah-com-2013-sentul-19-pemred bilal muhammad-dok arrahmah-jpeg.image
Pemred Arrahmah.com sedang memaparkan perjalanan arrahmah secara singkat

Kini, berbeda dengan sebelumnya, sejak Ahad (3/2/2013) kemarin arrahmah.com tampil dengan logo dan desain baru, lebih fresh, menarik, elegan dan eksklusif.

Sebagai saudara seperjuangan dalam media Islam, tentunya banyak harapan untuk arrahmah.com, di antaranya: konsisten menyajikan berita-berita jihad di berbagai Negara, tetap istiqamah, lurus, berani mengungkap fakta penzaliman terhadap umat, mengangkat yang haq dan menolak yang batil.

Selamat! Dan terus berjihad lewat media! (salam-online)

Baca Juga