KISPA: Warga Suriah Ucapkan Terimakasih atas Bantuan Rakyat Indonesia

KISPA-bantuan ke Suriah Tahap 2-1-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Warga Suriah yang menerima bantuan dari KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) mengucapkan terima kasih dan menyampaikan salam kepada rakyat Indonesia yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap rakyat Suriah yang sedang menderita, tinggal di tenda pengungsian.

KISPA  yang dipimpin langsung ketuanya,  Ustadz Ferry Nur berhasil masuk Suriah dan menyampaikan bantuan dalam ”Misi Kemanusiaan KISPA tahap 2 untuk Suriah” pada 16-23 April 2013 lalu

Bantuan kemanusiaan tersebut berupa kebutuhan pokok masyarakat , sudah dibuat paket, dan setiap paket terdiri dari 14 item, di antaranya gandum, minyak, keju.

Bantuan diberikan secara langsung kepada rakyat Suriah, khususnya yang tinggal di kamp pengungsi, di antaranya kamp pengungsi Salamah di daerah Idlib yang menampung lebih dari 500 KK (Kepala Keluarga).

Ustadz Ferry Nur, Ustadz Irhamuddin, Abah Kasum dan Okvianto (relawan Kemanusiaan KISPA tahap ke-2 untuk Suriah) secara bergantian menyerahkan bantuan langsung kepada pengungsi. Sebagian besar penerima bantuan adalah ibu-ibu dan anak-anak.

Baca Juga

Bantuan tersebut diperoleh dari masyarakat yang peduli Suriah, telah mentransfer donasinya via rekening: “Infaq Dunia Islam – KISPA”,  no rek: 2640024043 a/n Dasrial, Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Tanah Abang. Dan ada yang diserahkan langsung kepada Ustadz Ferry Nur saat acara pengajian atau tabligh Akbar.KISPA-bantuan ke Suriah Tahap 2-6-jpeg.image

“Saya mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira kepada masyarakat, kaum Muslimin Indonesia atas kepercayaannya menyampaikan bantuan untuk rakyat Suriah melalui KISPA,“ kata Ustadz Ferry Nur yang pernah ikut misi Freedom Flotilla ke Gaza dengan kapal Mavimarmara.

“Insya Allah, akan menyusul Misi Kemanusiaan KISPA Tahap ke3 untuk Suriah, mohon doa dan dukungannya,“ pungkasnya.

Baca Juga