Habib Rizieq: ‘Jika Saya Mati, Tolong Bawa Jenazah Saya, Saya Akan Tetap Ikut Demo’

Habib Rizieq-tablig akbar-jpeg.imageBOGOR (SALAM-ONLINE): Tekad dan perjuangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab untuk menggagalkan ajang maksiat Miss World 2013 benar-benar luar biasa.

Meski dalam kondisi sakit, Habib Rizieq tetap memaksakan diri mendatangi undangan tabligh akbar menolak Miss World di Masjid Raya Bogor, Kamis 5/9/2013) pagi, oleh MUI Bogor.

Bukan hanya itu, Habib Rizieq juga bertekad mengikuti demontrasi Forum Umat Islam (FUI) pada Jumat (6/8/2013) hari ini. “Kalau besok saya sakit, tolong tandu saya. Saya akan tetap ikut demo besok,” katanya di hadapan jamaah umat Islam Bogor yang memenuhi Masjid Raya di Jl Pajajaran, Bogor, Kamis (5/9) kemarin, seperti dilansir Suara Islam Online.

“Kalau besok saya mati, tolong bawa kedebong jenazah saya. Saya akan tetap ikut demo,” lanjut Habib.

“Walaupun diinfus, dokternya saya bawa. Ini urusan umat, ini urusan membela agama Allah subhanahu wata’ala,” kata Habib lagi.

Baca Juga

Seperti diberitakan sebelumnya, FUI akan kembali mendatangi Hary Tanoe di kantornya pada Jumat siang. FUI akan menanyakan pada Hary Tanoe mengenai kesediaan dia untuk membatalkan Miss world 2013.

Dari MNC Tower, massa FUI akan konvoi menuju Mabes Polri. Bahkan tidak menutup kemungkinan massa FUI akan mendatangi rumah Hary Tanoe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Suara Islam Online)

salam-online

Baca Juga