Tabligh Akbar di UNY Yogya: Tragedi Suriah dan Letusan Gunung Kelud, Duka Kita

Agenda Umat-Tabligh Akbar peduli Suriah di Yogyakarta-jpeg.imageYOGYAKARTA (SALAM-ONLINE): Faktanya ratusan ribu jiwa menjadi korban kepongahan Basyar Asad beserta para milisi dan sekutunya. Jutaan jiwa mengungsi ke negeri orang dan terlantar di tanah kelahiran sendiri. Anak-anak kehilangan orangtuanya dan ayah-ibu harus mengubur buah hati mereka sendiri.

Siapa yang harus bertanggungjawab atas semua tragedi kemanusiaan di Suriah? Bagaimana bisa Suriah, bagian dari bumi Syam yang diberkahi Allah, kini menjadi medan pertumpahan darah terbesar di abad ini. Ada apa dengan Bumi Syam?

Temukan beberapa titik terangnya dalam Tabligh Akbar peduli Syam bertajuk “Duka Syam Duka Muslim Sedunia” bersama Pemuda Syam dan Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) di Masjid Mujahidin Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu 15 Februari 2014 mulai pukul 15:00 – 17:30 WIB.

Baca Juga

Jangan lupa, siapkan infak terbaik Anda semua bagi Muslim Suriah dan warga yang mengungsi akibat meletusnya Gunung Kelud di Kediri. Gratis dan full doorprize!Agenda Umat-Tabligh Akbar Peduli Suriah di Yogya-jpeg.image

 

Baca Juga