MPI Akan Bagikan Gratis Kaos ‘Syiah bukan Islam’

MPI-poster kaos anti syiah terbaru-1-jpeg.imageMALANG (SALAM-ONLINE): Syiah memang telah menggurita di berbagai belahan dunia. Perkembangannya begitu cepat, terutama setelah revolusi Iran. Ekspor Syiah ke berbagai negara dalam perkembangannya melahirkan konflik yang berkepanjangan, konflik Islam-Syiah.

Di Indonesia, ekspansi Syiah sama dahsyatnya dengan aliran sesat lainnya. Dalam perkembangannya, Syiah semakin menampakkan jati dirinya seiring dengan keruntuhan Orde Baru. Era kebebasan informasi menjadi momen penting dalam fase perkembangan Syiah di Indonesia.

Ekspansi Syiah di tanah air inilah yang menjadi kegelisahan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) cabang Malang. Untuk mengurangi rasa kegelisahan, selain sebuah bentuk amar ma’ruf nahi munkar, MPI Malang akan berusaha untuk menghadang perkembangan Syiah dengan cara pembagian kaos yang bertuliskan ”SYIAH BUKAN ISLAM” kepada kaum Muslimin di Malang khususnya dan di Indonesia secara umum.

Rencananya, pembagian kaos secara cuma-cuma bertuliskan “Syiah bukan Islam” akan dilaksanakan bersamaan dengan Deklarasi Nasional Aliansi Anti Zionis, Salibis, Komunis, dan Syiah pada pertengahan Juni 2014 (menunggu info dari panitia deklarasi), insya Allah.

Baca Juga

Bagi kaum Muslimin yang ingin membantu menyebarkan opini “Syiah bukan Islam” lewat T-shirt kepada umat, donasikan dana Anda di:

1. Bank Muamalat: 7020002333 a.n Abu Amar Fauzi
2. BNI: 0195231999 a.n Abu Amar Fauzi

Kaum Muslimin juga bisa ikut menyebarkan T-shirt ini di daerah masing-masing, hanya dengan mengganti ongkos cetak dan ongkos kirim. Harga kaos Rp 20.000/kaos. (wd)

Baca Juga