Sehari Peduli Suriah Bersama Syam Organizer

Syam Organize-tragedi suriah-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Syam Organizer akan menggelar event serentak di 39 Kota di Indonesia, antara lain Semarang, Medan, Pekanbaru, Padang, Solo, dan lain-lain,  pada hari Ahad (22/6). Selain dilaksanakan di Indonesia, event ini juga akan digelar di Malaysia.

Event yang diberi nama Sehari Peduli Suriah (SPS) Bersama Syam Organizer ini bertujuan untuk mengekspos tragedi kemanusiaan yang menimpa kaum Muslimin di Suriah.

Event yang berisikan pemutaran film, bedah buku, pameran foto, tabligh akbar, bazar, lomba-lomba untuk anak, dll  serta  penggalangan dana ini diharapkan dapat menggerakkan hati umat Islam di Indonesia, sehingga mengetahui tragedi kemanusiaan yang terjadi di Suriah.Syam Organizer-tragedi Suriah-jpeg.image

Tragedi kemanusiaan yang terjadi di Suriah bukanlah perang saudara sebagaimana yang sering diberitakan oleh banyak media massa. Pemelintiran berita tentang suriah menyebabkan sebagian besar umat Islam di Indonesia tidak mau tahu peristiwa tersebut.

Syam Organizer-tragedi suriah-para pejuang saat shalat berjamaah di tengah perang-jpeg.imageKarena itu, perlunya memblow up tragedi yang menimpa salah satu dari Bumi Syam ini hingga semua umat Islam tersadar dan akhirnya mau peduli dengan sesame Saudara Muslim di Suriah.

Beragam event tersebut akan diselenggarakan dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

Baca Juga

Dengan dukungan media baik cetak maupun elektronik, diharapkan event ini akan dihadiri tidak kurang dari 100.000 pengunjung.Syam Organizer-jpeg.image

“Kita berharap tidak kurang dari 100.000 orang akan menghadiri, terlibat

dan memeriahkan event ini,” jelas Chairul, Kadiv Program SPS.

Contact Person: 0878 395 902 00 (Atha)

Kepala Divisi Program: ChairulSyam Organizer-tragedi suriah-seorang pria dengan anaknya yang sudah meninggal-jpeg.imageSyam Organizer-di antara anak-anak suriah yang berharap kepedulian kita-jpeg.image

Baca Juga