HASI Telah Tunaikan Amanah dari Muslim Indonesia untuk Warga Gaza

HASI-Salam Society-Gaza-3-jpeg.image
Bantuan untuk perlengkapan sekolah

GAZA (SALAM-ONLINE): Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, bantuan kemanusiaan dari kaum Muslimin Indonesia yang diamanahkan melalui Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) selesai didistribusikan di Gaza, Palestina.

Distribusi bantuan yang disebut program “Recovery for Gaza” ini bekerjasama dengan Salam Society for Relief and Development sebagai mitra lokal di Gaza. Bukti penerimaan dana bantuan ini telah disahkan oleh Kementerian Keuangan Ototritas Palestina di Gaza

“Bantuan kemanusiaan kali ini juga kami titik beratkan kepada bantuan persiapan menghadapi musim dingin yang sudah mulai berlangsung di Gaza,” demikian rilis HASI yang diterima redaksi, Jumat (14/11).

Berikut adalah bentuk-bentuk bantuan yang telah didistribusikan di Gaza:

1. Perlengkapan sekolah seperti buku, tas, alat tulis, dan lain-lain, didistribusikan kepada 120 orang anak-anak.

Baca Juga

2. Selimut hangat, didistribusikan kepada 300 Kepala Keluarga.

3. Uang tunai bagi yatim dan dhuafa, didistribusikan kepada 400 Kepala Keluarga.

4. Jaket hangat didistribusikan kepada 600 orang dari berbagai usia.

HASI-Salam Society-Gaza-5-jpeg.image
Bantuan perlengkapan untuk musim dingin

“Proses distribusi berjalan lancar. Mitra HASI di Gaza memfokuskan distribusi di kawasan Bait Hanun dan Jabaliya, Gaza Utara. Tak lupa, rakyat Gaza mengirimkan salam, ucapan terima kasih kepada kaum Muslimin Indonesia seraya mendoakan kebaikan bagi kita semua. Semoga kita dapat terus memelihara ke-istiqomah-an dalam mewujudkan bukti persaudaraan kita kepada mereka di Gaza,” rilis HASI. (so)

Baca Juga