Aliansi Nasional Anti Syiah Bandung Timur Dideklarasikan Ahad Ini

ANNAS-Deklarasi ANNAS di Masjid Agung Garut dihadiri ribuan jamaah-jpeg.image
Deklarasi ANNAS di Masjid Agung Garut, dihadiri ribuan jamaah, Ahad (30/11) lalu

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Menyusul Subang dan Garut, Bandung Timur tak mau ketinggalan. Insya Allah pada Ahad 7 Desember 2014 mendatang wilayah ini akan mendeklarasikan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di Kecamatan Rancaekek.

Deklarasi akan diselenggarakan di Masjid Besar Rancaekek (Masjid Kaum), Jalan Dangdeur, Rancaekek, Kabupaten Bandung. pada Pukul 09.00-11.30 WIB bertempat di Masjid Besar Rancaekek (Masjid Kaum), Jl. Dangdeur Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Para orator yang akan menyampaikan orasinya adalah: KH Athian Ali M. Da’i, Lc, MA (Ketua ANNAS Pusat); H. Ahmad Diyahudin (Ketua MUI Cicalengka–Toko Mas Tanjung); KH Asep Saefudin (Ketua MUI Cikancung– Ajengan Bojongenggong Ciluluk); Abu Sufyan, M. Hum, Ph.D (Ketua MUI Rancaekek-Dosen UNPAD); DR Fahrur Raji (Ketua DKM Masjid Agung Racaekek–Dosen UNINUS); KH Achmad Syahid (Ma’had Al Falah–Cicalengka); KH Usman Muhyidin, S.Ag (Ketua DKM Masjid Agung Cicalengka–Kepsek SMK Al Falah); Drs. Endang Sirajudin, MPd.I (Pimpinan Pesantren PERSIS 24 Rancaekek); Drs Bibin Lutfi Khobir, M.Pd (Pimpinan Yayasan Pendidikan Muhammadiyah Rancaekek); Yusuf Burhanudin, Lc, M. Pd.I (Pimpinan Khalifah Qur’an Center, Cileunyi).

Baca Juga

“Kaum Muslimin di mana pun berada ditunggu kehadirannya dalam gelaran acara tersebut di atas untuk merapatkan barisan dalam menghadapi musuh-musuh Allah,” ujar Sekretaris ANNAS Tardjono Abu Muas dalam rilisnya yang diterima redaksi, Rabu (3/12).

Insya Allah, kata Tardjono, menyusul berikutnya adalah Deklarasi ANNAS Daerah Kabupaten Bandung Kecamatan Majalaya, yang akan dilaksanakan pada Ahad, 14 Desember 2014 mendatang.

ANNAS-spanduk deklarasi ANNAS Rancaekek-Bandung Timur-jpeg.imageSebelumnya, ANNAS Kabupaten Garut dan Kecamatan Leles yang mendapat dukungan penuh dari Bupati Garut, dan didukung oleh 11 ormas besar serta dihadiri ribuan jamaah, Ahad (30/11/2014) lalu telah resmi berdiri, menyusul Subang yang lebih dulu sepekan mengukuhkan organisasi aliansi yang dipimpin KH Athian Ali M. Da’i ini. (so)

Baca Juga