Besok Deklarasi GEMA ANNAS Tolak Syiah, Insya Allah Dihadiri Ulama Palestina

ANNAS-GEMA ANNAS saat Deklarasi-jpeg.image
GEMA ANNAS saat dideklarasikan

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) dalam kiprahnya ditopang sebuah badan otonom yang didukung oleh Majelis Taklim se-Bandung Raya.

Belum lama ini, Gerakan Muslimah Aliansi Nasional Anti Syiah (GEMA-ANNAS) sebagai Badan Otonom ANNAS tersebut, telah terbentuk.

Maka, pada Senin, 15 Desember 2014 besok, insya Allah GEMA ANNAS dan Majelis Taklim se-Bandung Raya akan menggelar “DEKLARASI MENOLAK SYIAH”. Acara ini, insya Allah akan dihadiri Ketua Persatuan Ulama Palestina, Syaikh Ali Muqbil yang juga akan menyampaikan orasinya.

Baca Juga

Deklarasi akan digelar pada Pukul 08.30-11.30 WIB bertempat di Demoss Hijab n Fashion, Jln. Buah Batu No. 149, Bandung.

Para orator yang akan menyampaikan orasinya pada acara deklarasi ini adalah KH Athian Ali M. Da’i, Lc, MA (Ketua ANNAS Pusat); Syaikh Ali Muqbil (Ketua Persatuan Ulama Palestina) GAZA TODAY; Hanan Attaki, Lc; dan Yusuf Burhanudin, Lc.

“Diharapkan kehadiran Ibu-ibu anggota Majelis Taklim di mana pun berada dengan menyiapkan Infak Terbaiknya dalam penggalangan dana untuk GAZA-Palestina,” demikian rilis Sekretaris ANNAS Tardjono Abu Muas yang diterima redaksi, Ahad (14/12).  (so)

Baca Juga