Besok Gubernur DKI Tandingan Mulai Ngantor dan Blusukan

???????????????????????????????
KH Fachrurozy Ishaq

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Gubernur rakyat pilihan Presidium Penyelamat Jakarta akan mulai bekerja besok. KH Fachrurozy Ishaq menyatakan kesiapannya untuk memulai harinya sebagai pemimpin DKI Jakarta, salah satunya adalah dengan blusukan.

“Saya akan mulai berkantor besok di Cawang dekat BNN. Blusukan akan dilakukan ke kampung-kampung dan tidak perlu diliput media karena hukumnya riya,” kata KH Fachrurozy Ishaq di depan Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (1/12/2014), sebagaimana dikutip Metrotvnews.

Soal sah tidaknya status gubernur yang disandangnya ia mengaku tidak mau ambil pusing. Menurutnya, ia telah sah menjadi pemimpin karena langsung dilantik oleh rakyat. “Tidak perlu disahkan Mendagri, saya sudah dilantik oleh rakyat. DPRD buat saya ya rakyat itu sendiri. Kalau orang kayak Ahok perlu disahkan mendagri, karena rakyat enggak ada yang mendukungnya,” papar Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) itu.

Baca Juga

Sekali lagi ia mendesak DPRD menggunakan hak interpelasi dan hak angket untuk melengserkan Ahok dari DKI 1. Sebagai gubernur pilihan rakyat ia akan terus berjuang agar cita-cita umat Islam untuk melengserkan Ahok terwujud.

Sebelumnya Presidium Penyelamat Jakarta memilih secara aklamasi KH Fachrurozy Ishaq sebagai gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya GMJ hanya mengakui Fachrurozy sebagai gubernur yang sah. Fakhrurozy meminta anggota DPRD untuk menggunakan interpelasi dan hak angket untuk menurunkan Ahok.
Sumber: Metrotvnews

salam-online

Baca Juga