Terima Dukungan, Ustadz Arifin Ilham Dikunjungi Sejumlah Tokoh

P1040645BOGOR (SALAM-ONLINE): Sejumlah tokoh berkunjung ke Majelis Az-Zikra pimpinan Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Rabu (25/2) pagi. Ada Habib Ahmad Zein Alkaff dari Jawa Timur, KH Said Abdusshomad (LPPI Makassar), dan Ustadz Farid Ahmad Okbah (pakar Syiah).

Ustadz Farid mengatakan, kunjungan ini sebagai dukungan kepeda Majelis Az-Zikra yang pada 11 Februari lalu diserang pembela Syiah. “Kunjungan ini sebagai dukungan kepada Ustadz Arifin Ilham dan Majelis Az-Zikra,” ungkapnya di hadapan wartawan di Komplek Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Rabu (25/2) pagi.

Habib Ahmad Zein Alkaff menegaskan kembali dukungan itu. “Saya selaku Ketua Bidang Organisasi Al Bayyinat dan MUI Jawa Timur mendukung Ustadz Arifin Ilham dalam menghadapi kelompok Syiah,” tegas Habib Zein.

Sebelum ini, kata Habib Zein, mereka juga melakukan hal yang sama di Masjid As-Sa’adah Sentul, dan sebelumnya lagi di Bintaro. “Itu menunjukkan mereka (para penyerang itu) memang Syiah,” ungkapnya.

“Mereka bukan habib. Dengan kelakuan mereka seperti itu, berarti mereka melepaskan kehabibannya. Mereka jadi mantan habib,” imbuhnya.

Baca Juga

Menurut Habib Zein, gembar-gembor mereka selama ini yang mengklaim mencintai ahlul bait, justru dengan kelakuan seperti itu, mereka sesungguhnya tidak mencintai ahlul bait.

“Peristiwa (penyerangan, red) ini banyak hikmahnya. Di antaranya, dengan kejadian ini, banyak ulama yang sadar akan bahayanya Syiah,” ujarnya.

Ustadz Arifin Ilham mengatakan, dengan peristiwa penyerangan itu, ia mengembalikan semuanya kepada Allah. “Alhamdulillah, dengan peristiwa itu, semakin merapatkan ukhuwah di antara kita,” ucapnya. (so)

Baca Juga