Isi Program Ramadhan, Tiga Imam Palestina Tiba di Indonesia

Tim Syam Organizer Sambut 3 imam Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Ahad (14 Juni 2015)-jpeg.image
Tim Syam Organizer Sambut 3 Imam Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Ahad (14 Juni 2015)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Tim Syam Organizer (SO) dan One Ummah Solidarity menyambut kedatangan Imam-Imam dari Palestina yang tiba di bandara Soekarno Hatta pada Ahad (14/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Rencananya ketiga Imam Palestina tersebut akan mengisi program “Safari Ramadhan Bersama Imam-imam Palestina di 15 Kota”. Selama Ramadhan mereka akan disafarikan dari kota ke kota di Indonesia.

Selain menjadi imam, baik imam shalat taraweh maupun shalat fardhu, mereka juga diagendakan mengisi beberapa kajian dan tabligh akbar, bahkan ketika shalat Id mereka juga sudah dijadwalkan menjadi imam sekaligus khatib Idul Fitri.

Baca Juga

Kelima belas kota yang rencananya akan dikunjungi oleh para Imam Palestina itu adalah Aceh, Medan, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Makassar, Palu, Balikpapan, Samarinda, Bandung dan Bogor.

Berikut adalah sapaan salah satu imam tersebut kepada kaum Muslimin di Indonesia. Silakan klik: <iframe src=”https://www.youtube.com/embed/78Z9nauoTZc” width=”420″ height=”315″ frameborder=”0″ allowfullscreen=”allowfullscreen”></iframe> (SO)

Baca Juga