AQL dan BKPRMI Luncurkan Program ‘Gerakan Jakarta Mengaji’

Program Gerakan Jakarta Mengaji-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Bulan yang penuh dengan rahmat ini menjadi ajang berlomba-lomba dalam kebaikan. Ar-Rahman Qur’an Learning (AQL) Center pimpinan Ustadz Bachtiar Nasir bekerjasama dengan Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jakarta mengadakan launching program yang disebut Gerakan Jakarta Mengaji (GJM).

Dalam pantauan salam-online, launching yang bertepatan dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an pada Jumat (3/7/2015) di Masjid Istiqlal, Jakarta ini dihadiri lebih dari 5.000 orang.

Program ini pun didukung penuh Pemprov DKI Jakarta. Sekretaris Daerah DKI Jakarta Dr Saefullah mengharapkan program ini dapat mewarnai Kota Jakarta.

“Kegiatan ini akan mewarnai DKI Jakarta. Dengan ini Warga Jakarta akan berakhlaqul karimah,” harapnya.

Baca Juga

Program yang melibatkan 10 masjid sebagai duta yang mewakili seluruh wilayah di Jakarta ini diakhiri dengan penandatanganan pakta intergritas sebagai dukungan Gerakan Jakarta Mengaji.

Sepuluh masjid ini akan menjalankan program Gerakan Jakarta Mengaji yang berisi pembelajaran tahsin Qur’an, tahfidz Qur’an dan tadabbur Qur’an. (EZ/salam-online)

Baca Juga