Besok di Masjid Baitul Ihsan BI Digelar Tabligh Akbar: ‘Doa & Cinta untuk Kemanusiaan di Syam’

Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jakarta Pusat-1-jpeg.image
Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jl Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Sebagai bentuk Solidaritas Kemanusiaan terhadap Negeri Syam, besok Ahad, 19 Muharram 1437 H bertepatan dengan 1 November 2015 M, pukul 09.00 – 11.30 WIB di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jl Budi Kemuliaan No 23, Jakarta Pusat, akan digelar Tabligh Akbar bertema ‘Doa dan Cinta untuk Kemanusiaan di Syam’.

Acara ini terselenggara atas kerja sama AQL Islamic Center dengan Wahdah Islamiyah, Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Spirit of Aqsa (SoA), Sahabat Al Aqsha, Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) dan Radio Dakta.

Acara yang diorganisir oleh ‘I Love Sham’ ini menghadirkan para pembicara: Ustadz Bachtiar Nasir (AQL/MIUMI), Ustadz Zaitun Rasmin (Ketua Ikatan Ulama & Dai ASEAN), Ustadz Fadzlan Garamatan (AFKN), Ustadz Fahmi Salim (MUI), Ustadz Salim A. Fillah (Penasihat/Relawan Sahabat Al Aqsha) dan Peggy Melati Sukma (aktivis dakwah).

Baca Juga

Panitia penyelenggara, ‘I Love Sham’, meminta kaum Muslimin untuk menghadiri acara ini dengan mengajak segenap keluarga, sahabat, rekan kerja, majelis ta’lim, dan lainnya.

Tabligh Akbar-I Love Sham-jpeg.imageAcara ini terbuka untuk umum. Dan siapkan infaq terbaik Anda…untuk Kemanusiaan di Bumi Syam.

Informasi: 081219882334, 081210449337

Baca Juga