Di Majelis Ta’lim As-Syafi’iyah Ahad Ini Digelar Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah untuk DKI Jakarta

Masjid Al-Barkah-map-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Majelis Ta’lim Ahad pagi As-Syafi’iyah, Jakarta, pekan ini, beda dari biasanya. Kali ini Majlis Ta’lim pimpinan KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie itu akan banyak dihadiri tokoh-tokoh Islam nasional, karena pada Ahad, 12 Muharram 1437/25 Oktober 2015 ini, di Majelis Ta’lim yang didirikan oleh Allahyarham KH Abdullah Syafi’ie itu akan digelar Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) DKI Jakarta dengan tema ‘Umat Islam Bersatu Melawan Syiah’.

Acara ini terbuka untuk umum. Karenanya, panitia deklarasi mengajak kaum Muslimin berserta keluarga, saudara, kerabat, untuk menghadiri dan mensyi’arkan acara ini, yang insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari     : Ahad, 12 Muharram 1437 H/25 Oktober 2015 M

Waktu : Pukul 08.30 – 11.30 WIB

Tempat: Masjid Al Barkah I Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan

Baca Juga

Menghadirkan para ulama, habaib dan tokoh nasional, di antaranya: KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie, KH Muhammad Thalib (Amir Majelis Mujahidin), KH A Cholil Ridwan (Ketua BKSPP), KH Farid Ahmad Okbah (Dewan Syuro MIUMI), Ustadz Bachtiar Nasir (Sekjen MIUMI), Ir Hj Adjeng Kristinawati, MM (Ketua GEMA ANNAS), KH Muhammad Al Khththath (Sekjen FUI), Munarman, SH (Kabid Hukum FPI), Ustadz Abu Jibriel (Majelis Mujahidin), HM Rizal Fadhillah, SH (Dewan Pakar ANNAS), Dr Abdul Chair Ramadhan, SH, MM (Bidang Hukum MUI), KH Athian Ali M. Da’i, Lc, MA (Ketua ANNAS dan FUUI), Habib Buya Abu Bakar Al Habsyi, Lc (Ketua ANNAS DKI Jakarta).

DEKLARASI ANNAS DKI Jakarta-jpeg.imageAcara Deklarasi ini diselenggarakan oleh ANNAS DKI Jakarta, didukung oleh: MIUMI, SAPA ISLAM, Laskar Jundulloh ANNAS, Jamaah Anshorus Syariah, Laskar Mujahidin, Laskar Sabiluna Az-Zikra, Majelis Ta’lim Asy-Syafi’iyah, dan lain-lain.

Contact Person: +6285695321492, +6281311521964

Baca Juga