Dukung Wali Kotanya, Warga Bogor Jumat Besok Gelar Apel Akbar

Bogor-Masjid At-Taqwa Balai Kota Bogor-jpeg.imageBOGOR (SALAM-ONLINE): Warga Bogor yang tergabung dalam Masyarakat Muslim Bogor Jumat (30/10) besok akan menggelar Apel Akbar dalam rangka memberikan dukungan kepada Wali Kota Bima Arya dan jajaran Pemkot serta Muspida dalam memberantas kemaksiatan dan membekukan kelompok Syiah, Ahmadiyah, dan lainnya.

“Kami telah bersepakat untuk mendukung komitmen Wali Kota Bogor dalam memberantas kemaksiatan dan membekukan kelompok-kelompok sesat,” kata Koordinator Masyarakat Muslim Bogor Ustadz H. Willyuddin A.R. Dhani, dalam rilisnya.

Ustadz Dhani mengajak seluruh Tokoh dan Perwakilan Ormas-ormas, DKM, Majelis-majelis Ta’lim, Forum- forum Komunikasi Umat, lembaga dakwah kampus dan aktivis dakwah lainnya untuk turut ambil bagian dalam Apel Akbar ini.

“Oleh karena itu, dimohon masing masing ormas, majelis taklim, lembaga dakwah, forum forum komunikasi, tanpa terkecuali, untuk membuat spanduk dukungan minimal ukuran 1 x 2 meter, dan mengutus sebanyak banyaknya jamaah/ anggota/simpatisan masing masing, untuk ikut melaksanakan apel besar Parade Tauhid memberi dukungan kepada Muspida Pemkot Bogor (Wali Kota),” imbaunya.

Acara ini, kata Ustadz Dhani, akan pada Jumat besok, 30 Oktober, ba’da Jumat, pukul 13.30 WIB – selesai dengan Titik Kumpul di Masjid At-Taqwa Bali Kota, Jl Ir H Juanda, Bogor.

Baca Juga

Dari depan Balai Kota akan dibentangkan spanduk, kemudian longmarch ke Sempur sambil membawa spanduk. Pada pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan shalat Istisqo’. Orasi akan disampaikan sebelum dan sesudah shalat Istisqo’.

“Mohon undangan dan pengumuman ini dilaksanakan dengan kesadaran yang tinggi dengan hanya mengharap balasan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ujarnya.

Keterangan lebih jelasnya, Ustadz Dhani mempersilakan untuk menghubungi nomor 081808020675. (*)

Baca Juga