Hadapi Musim Dingin, Syam Organizer Ajak Kaum Muslimin untuk Peduli pada Suriah dan Palestina

Suriah-pengungsi Suriah ini lari mencari perlindungan dari salju selama badai musim dingin di kota Zahle, Lebanon. (Foto ARABNews)-jpeg.image
Pengungsi Suriah ini berlari mencari perlindungan dari salju selama badai musim dingin di kota Zahle, Lebanon tahun lalu. (Foto: ARABNews)

SALAM-ONLINE: Suriah yang nestapa, di sini kami coba menyapa, setelah koalisi Rusia datang dengan arogan, menghancurkan bangunan tempat mereka berlindung.

Kini mereka dihadapkan dengan musim dingin yang sebentar lagi tiba, terpaksa mereka tidur di tenda-tenda, sembari berjuang menahan dinginnya salju yang membuat darah mereka beku.

Lalu apa yang mesti kita perbuat untuk mereka? Bagaimana sebenarnya kondisi mereka di sana?

Hadir dan simak paparan relawan dalam even spesial penggugah iman, insya Allah pada:

Hari     : Ahad, 1 November 2015

Pukul   : 09.00 – Zuhur

Baca Juga

Tempat: Masjid Amar Ma’ruf Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat

Narasumber:

– Ustadz DR Anung Al-Hammat, LC, MPd.I (Ketua FS3I, Pengurus MIUMI Jakarta)

– Ustadz Dudi Abu Yahya (relawan Indonesia untuk Suriah)

Syam Organizer Bekasi-Ajak Kaum Muslimin peduli Bumi Syam-jpeg.imageBicara Suriah tidak hanya merekam air mata, darah yang tertumpah serta rumah masjid yang luluh lantak, namun akan kita dapati wujud ketegaran, kesabaran, keteguhan, keikhlasan dan pembuktian iman…

Mari jadikan diri kita bagian dari umat Rasulullah dengan peduli kondisi mereka, senantiasa selipkan doa dan siapkan infaq terbaik Anda!

Baca Juga