Setelah Jakarta, Giliran Purwakarta Gelar Deklarasi ANNAS

ANNAS Purwakarta-1-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Setelah DKI Jakarta pada 25 Oktober lalu, kini giliran Purwakarta, Jawa Barat, yang akan menggelar Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS).

Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Kabupaten Purwakarta dan pengurus dari 17 Kecamatan Se-Purwakarta akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal : Ahad, 15 November 2015.

Waktu              : Pukul 08.00-12.00 WIB.

Tempat            : Aula UPI, Jl. Veteran, Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga

Sebelum acara pengukuhan pengurus, beberapa orator akan menyampaikan orasinya, di antaranya KH Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A. (Ketua ANNAS Pusat), Buya Abu Bakar Al Habsy (Ketua ANNAS DKI Jakarta), HM Rizal Fadillah, SH (Dewan Pakar ANNAS Pusat), Dr H. Burhanudin TR, M.Pd (Tokoh Purwakarta), KH TB Asep Saedawi (Ulama Purwakarta), KH Ubang Asy Ari (Ulama Purwakarta), KH Ridwan Syah Alam (Ulama Purwakarta)

Acara akan ditutup dengan pembacaan Pernyataan Sikap ANNAS Purwakarta oleh Ketua terpilih Drs. RH Dadang Mustafa Kamil, SH, M.Si.

Demikian rilis yang disampaikan oleh Sekretaris ANNAS Pusat, Tardjono Abu Muas, yang sekaligus mengundang kaum Muslimin untuk menghadirinya.

Baca Juga