Tabligh Akbar ‘Meneladani Sahabat Nabi’ Besok Digelar di Masjid Al Lathiif Bandung

Masjid Al Lathiif Jl Saninten No 2 Bandung-jpeg.image
Masjid Al Lathiif Jl Saninten No 2 Bandung

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Untuk menjalani kehidupan dengan benar, manusia memerlukan petunjuk yang benar. Di samping juga dibutuhkan figur teladan untuk ditiru. Dengan figur teladan, petunjuk kebenaran itu akan lebih mudah diaplikasikan dalam perbuatan. Sebagaimana petunjuknya yang benar, figurnya pun harus benar. Jika figur panutannya salah, para pengikutnya pun dipastikan mengalami kesalahan.

Bagi umat Islam, tidak perlu repot mencari figur teladan. Sebab Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjadikan RasuluIllah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai teladan yang baik. Siapa pun yang berharap bahagia menuju jannah terbaiknya, tidak ada pilihan lain kecuali meneladani kehidupan beliau beserta sahabat.

Inilah yang ditegaskan dalam QS Al-Ahzab [33]: 21, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”

Baca Juga

Untuk itu, Tabligh Akbar ‘Meneladani Sahabat Nabi’ yang diselenggarakan oleh FUN TA’LIM, KODAS, HAWARIYUN, DKM Al Lathiif dan Pemuda Istiqamah, insya Allah akan digelar besok, Ahad, 6 Desember 2015, pukul 09.00 – 11.30 WIB bersama Ustadz FARID AHMAD OKBAH, MA, di MASJID AL-LATHIIF, jl. Saninten No. 2 Bandung

POSTER TABLIGH AKBAR MENELADANI SAHABAT NABI-jpeg.imageMenurut panitia penyelenggara, acara ini terbuka untuk umum dan disediakan Free Snack. Jamaah juga dimohon menyiapkan INFAQ TERBAIKNYA.

Baca Juga