KAMMI Komisariat Dewata Bali Gelar Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya dan Bencana Gempa Aceh

KAMMI Komisariat Dewata, Denpasar, Bali saat menggalang dana untuk Muslim Rohingya dan korban bencana gempa Aceh, Jumat (9/12/2016)

DENPASAR (SALAM-ONLINE): Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata, Denpasar, Bali menggelar kegiatan solidaritas untuk Muslim Rohingya dan Bencana Gempa Bumi yang mengguncang Aceh.

Aksi solidaritas digelar pada Jumat (9/12/2016) di Pelataran Parkir Musholla Mandala Darussalam, Jalan Batusari II No 1 Renon, Denpasar.

Kegiatan ini dilakukan sebelum Ibadah Shalat Jumat. Para kader dan pengurus membagikan amplop kosong kepada jamaah Musholla yang hendak masuk ke pelataran Musholla. Setelah itu para Jamaah bisa mengembalikan amplop yang telah diisi dana donasi kepada para anggota KAMMI Dewata. Ada juga kotak kardus yang dibawa kader KAMMI Dewata untuk berdonasi di pintu masuk Musholla.

Koordinator Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya dan Bencana Gempa Aceh,  Misbahul Munir mengatakan bahwa aksi solidaritas yang diadakan oleh KAMMI Dewata adalah bukti organisasi KAMMI aktif bergerak dalam kegiatan sosial masyarakat berskala nasional dan internasional.

Baca Juga

Misbah berharap melalui aksi solidaritas yang digelar KAMMI Dewata, ini merupakan bentuk kepedulian kaum Muslimin dan bisa meringankan para korban yang tertimpa musibah.

“Aksi Solidaritas yang dilakukan oleh KAMMI Dewata ini merupakan bentuk kepeduliaan kaum Muslimin terhadap Muslim Rohingya dan Korban Bencana Aceh. Semoga dana yang terkumpul bisa meringankan beban mereka,” ungkap Misbah.

Dana yang terkumpul dalam Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya dan Korban bencana Gempa Aceh Komisariat KAMMI Dewata adalah Rp 2.125.000. Dana tersebut akan disalurkan ke KAMMI Reaksi Cepat (KRC).

Herdian Armandhani (Denpasar, Bali)
Baca Juga