Kornas ADK Serukan Aktivis Dakwah Kampus Ikut Aksi 212

kornas-adk-minta-para-alumninya-ikut-aksi-212
Kornas ADK Serukan aktivis dakwah kampus ikut aksi 212. (Ilustrasi)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Koordinator Nasional Alumni Dakwah Kampus (Kornas ADK), Bayu Adi Permana mengatakan, pihaknya menyerukan kepada aktivis dakwah kampus berbagai angkatan dan daerah untuk turut bergabung dalam Aksi Bela Islam III, Jumat (2/12/2016) besok.

“Ini bukan soal Pak Basuki atau Pak Jokowi. Ini adalah soal diri kita,” ujarnya dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (30/11/2016), sebagaimana dilansir Islamic News Agency (INA), kantor berita yang dikelola Jurnalis Islam Bersatu (JITU).

Menurutnya, ini adalah soal diri yang pernah mengemban label sebagai aktivis dakwah kampus. Juga, soal kehadiran pada momentum tersebut untuk membuktikan komitmen terhadap nilai-nilai perjuangan Islam.

“Harapan kita hanya satu, bahwa kita ingin memastikan tempat kita di yaumil qiyamah jelas. Kita ingin Al-Qur’an ini menjadi syafaat untuk kita. Kita ingin ketika hari ini kita hadir membela Al-Qur’an, kitab ini menjadi pembela kita di padang mahsyar kelak,” ungkapnya.

Baca Juga

Karena itu, Kornas ADK, terang Bayu, menginstruksikan kepada seluruh Simpul Kampus Kornas ADK untuk turun pada Aksi Super Damai 212 bersama GNPF MUI di Jakarta, dengan mengajak serta para alumni masing-masing kampusnya.

“Juga menginstruksikan kepada seluruh Alumni Dakwah Kampus se-Indonesia untuk turun aksi serentak di Jakarta, dengan menggerakkan massa yang ada di tempatnya berkarya saat ini,” tandasnya.

Reporter: Yahya G Nasrullah

Baca Juga