Acara Tabligh Akbar di Garut Diawali Pemberian Santunan untuk Anak Yatim


Pemberian santunan untuk anak-anak yatim sebelum dimulainya acara Tabligh Akbar di Lapangan Kerkof, Garut, Sabtu (11/11) pagi. (Foto: EZ/Salam-Online)

GARUT (SALAM-ONLINE): Tabligh Akbar dan Reuni Pra-212 yang digelar di Lapangan Kerkof, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu (11/11/2017) pagi ini diawali dengan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim.

Lebih dari 55 anak yatim berkumpul di atas panggung untuk menerima santunan dari Panitia Tabligh Akbar.

Sekretaris Panitia Tabligh Akbar Kabupaten Garut, Ivan Rivanora mengatakan, santunan kepada anak yatim dilakukan agar acara Tabligh Akbar mendapatkan barokah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Santunan ini kami selenggarakan agar acara Tabligh Akbar diberikan berkah oleh Allah, aamiin. Lebih 55 anak yatim kami santuni,” ungkap Ivan kepada Salam-Online, di atas panggung, Lapangan Kerkof, Garut,  Sabtu (11/11).

Ivan mengungkapkan santunan anak yatim diberikan kepada anak yatim yang berasal dari berbagai panti asuhan.

“Para anak yatim ini dari berbagai panti asuhan, insya Allah bisa bermanfaat untuk mereka. Kami berdoa agar nantinya anak-anak ini menjadi generasi emas untuk negeri ini,” harap Ivan.

Pemberian santunan untuk anak yatim ini dimulai pukul 08.30 WIB. Sementara para peserta dari berbagai daerah mulai mensyi’arkan jalannya Tabligh Akbar dengan melantunkan shalawat dan gema takbir sambil menunggu kedatangan para tokoh Alumni 212. (EZ/Salam-Online)