Gebyar Mahasiswa Muslimah Indonesia 3, Wujud Cinta FMDKI kepada Negeri

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Kota Bandung akan menjadi tujuan destinasi para Muslimah aktivis dakwah kampus yang berasal dari berbagai daerah di indonesia.

Kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang tersebut, rencananya akan menjadi lokasi pelaksanaan Puncak Rangkaian Gebyar Mahasiswa Muslimah Indonesia (GMMI) 3, yang dilaksanakan oleh Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI), 16-18 maret 2018 mendatang.

Fitria Ningsih selaku ketua panitia menyampaikan, GMMI hadir sebagai agenda tahunan akbar dan basis syiar eksternal pergerakan dakwah yang dilakukan oleh FMDKI. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana mempererat ukhuwah dan dakwah antar aktivis dakwah kampus di seluruh Indonesia.

Baca Juga

“Bertujuan mensyiarkan dakwah Ahlus Sunnah dalam lingkup mahasiswa Muslimah secara meluas di seluruh Indonesia,” terang Fitria, yang merupakan mahasiswi UIN Alauddin Makassar ini.Peserta dari berbagai daerah dijadwalkan mengikuti Temu Aktivis Dakwah Kampus Nasional bertajuk ‘Karya Cinta untuk Negeri’, Sabtu (17/3) yang digelar di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Selanjutnya, Ahad (18/3) peserta akan menghadiri Seminar Muslimah dengan tema ‘Kado Cinta Muslimah Perindu Surga” yang akan dilaksanakan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. []

Baca Juga