Songsong GMMI 3, FMDKI Luncurkan Gerakan Donasi 5000

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Dalam rangka menyongsong kegiatan akbar Gebyar Mahasiswa Muslimah Indonesia (GMMI) 3, Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) meluncurkan gerakan donasi nasional 5000 rupiah (GARIBU), Rabu (7/3/2018).

Ketua Panitia GMMI, Fitria Ningsih mengatakan, setelah sukses menggelar GMMI yang pertama dan kedua di pulau Sulawesi, kini even tahunan ini akan digelar di kota Bandung.

”Berlangsungnya GMMI tiga tahun belakangan ini merupakan bagian dari usaha kami dalam mensyiarkan dakwah Ahlus Sunnah di seluruh kampus di Indonesia. Tentu, ini adalah bagian dari ikhtiar kita agar nuansa keislaman di tataran kampus bisa lebih terasa dengan hadirnya dakwah-dakwah yang FMDKI usung,” tutur Fitria.

Baca Juga

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini mengatakan, apresiasi Muslimah yang sangat positif setelah diluncurkannya GARIBU ini secara masif tentu Akan menjadi ENERGI bagi FMDKI untuk semakin eksis mensyiarkan dakwah di kampus-kampus.

”Dengan spirit Man jadda Wa jada, jadilah bagian dari gerakan 5000 rupiah, untuk 5000 dukungan dari 5000 orang bersama Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia,” pungkasnya.Puncak acara GMMI Ketiga rencananya akan diilaksanakan di Kota Kembang Bandung pada 17–18 Maret 2018 mendatang, dengan rangkaian kegiatan Seminar Muslimah karya cinta untuk negeri, yakni ‘Kado Cinta Muslimah Perindu Surga’ dan Temu Aktivis Dakwah Kampus Nasional. []

Baca Juga