Pasca Muktamar II, PP LIDMI Gelar Mukernas Kedua

MAKASSAR (SALAM-ONLINE): Pasca kegiatan Muktamar kedua yang diselenggarakan pada akhir Februari 2018 lalu, Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) dalam waktu dekat ini kembali akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang kedua di Balai Latihan Masyarakat Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, kota Makassar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut dimulai pada Sabtu (28/4) hingga Ahad (29/4) sore.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) LIDMI Hamri Muin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya sinergitas yang dilakukan oleh LIDMI dalam penyatuan langkah dakwah kampus di seluruh Indonesia.

”Dengan tema ‘Mewujudkan Profesionalitas Lembaga Menuju Visi 2029’, kegiatan ini akan menghadirkan perwakilan LIDMI di seluruh Indonesia. Mukernas ini juga merupakan hal yang sangat penting untuk dilaksanakan demi menyatukan langkah menuju cita-cita yang diharapkan di tahun 2029,” ungkap Hamri Muin, Senin (23/4).

Baca Juga

Hamri mengatakan, semua persiapan yang dilakukan oleh panitia kegiatan telah dilakukan jauh-jauh hari, agar semua hal-hal Teknis, utamanya dalam penyambutan peserta Mukernas, bisa lebih maksimal lagi.

“Semoga ke depan dakwah Sunnah di seluruh kampus Indonesia bisa terus kami jalankan. Dan peradaban Islam semoga yang mengawali adalah dari kampus itu sendiri, Insya Allah,” harap Mahasiswa Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini.

Di antara rangkaian Mukernas adalah penyampaian Program Kerja Nasional LIDMI selama satu periode. Selain itu, juga materi-materi kebangsaan yang akan disampaikan oleh beberapa tokoh nasional. (*)

Baca Juga