Jumlah Korban Meninggal dalam Bom Surabaya Bertambah Jadi 11 Orang

Jumlah korban meninggal dalam ledakan di beberapa gereja di Surabaya bertambah jadi 11 orang, 41 luka-luka.

SURABAYA (SALAM-ONLINE): Korban meninggal dalam ledakan bom di beberapa gereja di Surabaya, Ahad (13/5/2018) pagi bertambah lagi menjadi 11 orang. Sementara 41 lainnya luka-luka berat dan ringan.

Data korban meninggal menyebar di beberapa lokasi. Di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl Diponegoro 4 orang, di Gereja Pantekosta Jl Arjuna 2 orang, di Gereja Santa Maria Jl Ngagel 3 orang. Total sementara 11 orang.

Menurut Kabud Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Burung Mangera, jumlah korban tewas dan luka-luka ini masih sementara.

Baca Juga

Seperti diketahui, sekitar pukul 07.10 WIB di depan Gereja Katolik Santa Maria, Jl Ngagel Madya nomor 1 Kelurahan Baratajaya Kecamatan Gubeng, Surabaya, dilaporkan telah terjadi serangan bom dengan menggunakan sepeda motor.

Selang beberapa menit kemudian bom lainnya meledak di Gereja GPPS Jl Arjuno. Dilaporkan, ada 30 motor dan 5 mobil yang terbakar. Beberapa unit pemadam mobil kebakaran (PMK) meluncur ke lokasi. Lokasi ledakan lainnya adalah di Gereja Kristen Indonesia (GKI), Jl Diponegoro. (*)

Baca Juga