Bom Serang Markas Polrestabes Surabaya Pagi Ini

Pintu masuk Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA (SALAM-ONLINE): Mapolrestabes Surabaya Senin (14/5/2018) pagi ini diserang bom. Beberapa stasiun televisi menyiarkan konferensi pers Kabid Humas Polda Jawa Timur pagi ini. Serangan bom terjadi pada pukul 8.50 WIB dengan menggunakan kendaraan bermotor beroda dua.

“Baru saja kejadian pukul 08.50 WIB di Polrestabes Surabaya. Serangan dilakukan dengan bom kendaraan,” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung dalam konpers yang ditayangkan langsungbeberapa stasiun televisi, Senin (14/5) pagi.

Baca Juga

Serangan bom itu sendiri terjadi dekat pintu masuk gerbang Mapolrestabes, artinya di luar gerbang. “Ledakan bom terjadi sebelum masuk area Mapolres,” kata Frans. Bom meledak dari sebuah sepeda motor di belakang sisi kiri mobil yang akan masuk pintu (gerbang) Mapolrestabes. Sepeda motor itu dikendarai seorang pria yang membonceng seorang wanita.

Dalam keterangan persnya, Frans menyatakan ada korban di pihak aparat dan warga. Namun jelasnya, masih menunggu update informasi berikutnya. Polisi masih melakukan oleh TKP dan mendata jumlah korban. (*)

Baca Juga