Komitmen Hidayatullah Terus Berkhidmat untuk NKRI Bermartabat

“Kita hadir sebagai dai di negeri ini adalah dalam rangka berkhidmat…”

Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr Nashirul Haq, MA. (Foto: Dokumentasi Hidayatullah)

BALIKPAPAN (SALAM-ONLINE): Sebagai salah satu ormas Islam di tanah air yang terus tumbuh dan berkembang, Hidayatullah hadir dan menegaskan diri untuk selalu dan tetap berkhidmat bagi NKRI bermartabat.

“Tentu kita hadir sebagai dai yang siap berproses dan terus komitmen memberikan khidmat kepada masyarakat, bangsa dan negara, sehingga ke depan NKRI benar-benar bermartabat,” tegas Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr Nashirul Haq, MA dalam sambutan Rapat Kerja Nasional IV Hidayatullah di Balikpapan, Kaltim, Selasa (20/11/2018).Mengingat berkhidmat adalah gerakan kesadaran, maka tema ini sejatinya adalah dorongan untuk terus menempa diri memberikan yang terbaik yang bisa kita lakukan kepada siapa pun.

“Kita hadir sebagai dai di negeri ini adalah dalam rangka berkhidmat, artinya terus menempa diri untuk siap melayani, berbakti dan memberikan ketaladanan kepada keluarga, lingkungan, sahabat dan masyarakat,” jelasnya.

Nashirul lebih jauh menjelaskan bahwa berkhidmat pada intinya adalah menguatkan karakter dai sebagai warga negara, sebagai leader informal, sebagai penggerak di masysarakat, sebagai mitra pemerintah dan sahabat bagi organisasi lainnya, untuk memberikan pelayanan terbaik demi terbangunnya masyarakat yang cerdas, religius dan beradab.Rapat Kerja Nasional IV Hidayatullah di Balikpapan merupakan rangkaian agenda besar Silaturrahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah 2018 yang akan diikuti lebih dari 10.000 dai, demikian keterangan pers anggota Tim Humas DPP Hidayatullah, Imam Nawawi, yang diterima redaksi, Selasa (20/11). (*)

Baca Juga
awefawef90305
%d bloggers like this: