Pemukim Penjajah Yahudi Rusak Masjid di Tepi Barat

Pemukim ilegal penjajah (Yahudi) sering melakukan serangan terhadap warga Palestina dan properti mereka di wilayah yang diduduki/dijajah.

Grafiti dalam bahasa Ibrani menggunakan cat disemprotkan ke dinding masjid dan sejumlah rumah warga Palestina oleh pemukim penjajah Yahudi di desa Yasuf, Salfit, sehingga merusak masjid dan properti tersebut.

SALFIT (SALAM-ONLINE): Pemukim Yahudi (warga penjajah) pada Selasa (18/12/2018) pagi menyerbu sebuah desa Palestina di Tepi Barat yang diduduki/dijajah dan merusak/mengotori sebuah masjid.

Para saksi mata mengatakan kepada kantor berita Anadolu bahwa sekelompok pemukim penjajah menyerang desa Yasuf di provinsi Salfit. Slogan-slogan dalam Bahasa Ibrani berupa grafiti (coretan-coretan) dengan cat disemprotkan ke dinding sebuah masjid setempat dan sejumlah rumah.

Mereka juga merusak empat mobil. Ban keempat mobil itu dipotong-potong.

Pemukim ekstrem Yahudi sering melakukan serangan terhadap warga Palestina dan properti (rumah/bangunan) mereka di Tepi Barat yang diduduki/dijajah.

Menurut perkiraan, sekitar 430.000 orang Yahudi saat ini tinggal di permukiman di seluruh Tepi Barat. Sekitar 220.000 lainnya tinggal di permukiman di Yerusalem Timur dengan bangunan tanpa izin alias ilegal. (mus)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga
awefawef91583
%d bloggers like this: