Prabowo: Saya Bangga Melihat Jutaan Umat Islam tapi Tertib

Prabowo Subianto saat menyampaikan orasinya di hadapan jutaan massa peserta Reuni 212 Damai Indonesia di kawasan Monas, Ahad (2/12/2018). (Foto: Ally M Abduh/INA)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir dalam acara Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/2018).

Prabowo mengaku bangga menjadi bagian dari aksi yang dihadiri jutaan massa tersebut.

“Terimakasih saya diundang hari ini, ini kehormatan bagi saya, saya bangga melihat jutaan umat Islam tapi tertib. Saya bangga sebagai anak Indonesia dan sebagi Muslim di Indonesia,” katanya di hadapan jutaan massa, Ahad (2/12), sebagaimana dikutip jejaring berita yang diinisiasi Jurnalis Islam Bersatu (JITU), INA News Agency (INA).

Dalam sambutan yang singkat itu, Prabowo juga mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran undangan dari kalangan non-Muslim dalam acara tersebut.

Baca Juga

“Islam kita adalah Islam damai, karena hari ini dihadiri oleh kawan-kawan dari agama lain. Karena umat Islam adalah Islam yang mempersatukan dan menjaga perdamaian, Insya Allah,” tambahnya.

Selain Prabowo, acara juga diikuti oleh sejumlah tokoh nasional dan ulama seperti Amien Rais, Tengku Zulkarnain, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua MPR Zulkifli Hasan, mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketum Gerindra yang juga capres Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, perwakilan dari Palestina, dan lainnya.

Ally Muhammad Abduh (INA)

Baca Juga