Di Reuni 212, JITU Bagikan Gratis Buku ‘Mengetuk Pintu Langit’

Pembagian buku ‘Mengetuk Pintu Langit’, gratis, dari JITU di Posko AQL Peduli. (Foto: Dok. JITU)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Jurnalis Islam Bersatu (JITU) membagikan gratis buku “Mengetuk Pintu Langit: Catatan Reportase Aksi Bela Islam” pada Reuni Akbar Mujahid 212, di Taman Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (2/12/2019).

Ratusan buku yang dibagikan pada momen Reuni 212 ini adalah catatan reportase Aksi Bela Islam 212 dan 411 dari para jurnalis Muslim yang tergabung dalam JITU.

Sekretaris Jenderal JITU, Syahrain Fatharany, menyebut pembagian buku ini sebagai upaya merawat kenangan sejarah Aksi Bela Islam yang dilakukan oleh jutaan umat Islam dari berbagai penjuru Tanah Air. “JITU berharap buku ini bisa terus mengingatkan umat Islam akan Aksi Bela Islam 212 dan 411,” ujarnya.

Syahrain juga berharap, buku ini bisa menjadi penyemangat umat Islam Indonesia untuk terus bersatu. “Peristiwa 212 bagi umat Islam harus dimaknai sebagai kerinduan akan manisnya persatuan,” harapnya.

Buku ini dibagikan gratis kepada para peserta reuni, terutama mereka yang hadir dari berbagai daerah. Selain itu, JITU juga membagikan buku ini kepada para tokoh dan pimpinan ormas-ormas Islam.

Dalam acara Reuni 212 pada Senin (2/12) pagi, buku ini bisa diperoleh di Posko AQL Peduli yang terletak di dekat Tugu Patung Kuda, tak jauh dari pintu masuk Monumen Nasional. (aw/JITU)

Baca Juga
awefawef96242
%d bloggers like this: