Diblokade, Penjemput HRS Rela Jalan Kaki Bantu Warga Menuju Bandara

SALAM-ONLINE.COM: Jalan menuju Terminal 1, 2 dan 3 diblokade polisi. Semua mobil penjemput dan penyambut Habib Rizieq Syihab sejak Senin (9/11/2020) malam dan Selasa (10/11) dini hari terpaksa berhenti. Truk-truk cargo pun tidak dapat melanjutkan perjalanannya.

Para penumpang pesawat yang semestinya terjadwal melakukan penerbangan pada jam ini terpaksa harus berjalan kaki untuk dapat menuju terminal 1, 2 ataupun 3. Terlihat para penjemput Habib Rizieq dengan suka rela mereka membantu membawakan barang-barang penumpang sampai depan pintu terminal.

Di jalur KM 31, nampak macet total. Kendaraan berhenti. Jamaah yang ingin menyambut HRS ataupun masyarakat yang akan melakukan penerbangan harus berjalan kaki menuju terminal. Jalur ini macet karena jalan menuju terminal di blokade.

Nampak satu keluarga, mendapat bantuan jamaah (penjemput Habib Rizieq) dengan mengangkat barang-barang bawaan para penumpang tersebut menuju pintu (gerbang) terminal. Lihat videonya:

Baca Juga

Para warga (penumpang) yang akan melakukan penerbangan merasa terbantu. Dengan perasaan terharu mereka mengucapkan terima kasih kepada penjemput Habib Rizieq karena dengan suka rela membawakan barang-barang penumpang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Habib Habib Rizieq Syihab tiba Selasa (10/11/20) pagi ini di bandara Soekarno-Hatta, setelah melakukan perjalanan udara dari bandara internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, pada Senin (9/11) malam.

Sumber: YouTube (Al-Islam TV)

awefawef101793