Habib Rizieq: Insya Allah Kami Tiba 10 November Jam 9 Pagi Waktu Jakarta

Habib Muhammad Rizieq Syihab  saat mengumumkan langsung rencana kepulangannya ke Indonesia dari Kota Suci Makkah Al-Mukarromah melalui siaran langsung Channel Front TV pada Rabu (4/11/2020)

SALAM-ONLINE.COM: Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab secara resmi mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia pada Rabu (4/11/2020). Dari Kota Suci Makkah, Habib Rizieq mengungkapkan, dia dan keluarganya akan kembali ke Tanah Air melalui bandara di Kota Jeddah pada Senin (9/11/2020) pukul 19.30 waktu Saudi.

“Saya dan keluarga, Insya Allah, hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines,” kata Habib Rizieq dalam siaran langsung Front TV dari Makkah Al-Mukarromah, Rabu (4/11).

Habib Rizieq mengatakan, dia dan keluarga sudah membeli tiket kepulangan untuk tanggal 9 November itu.

“Jadi, insya Allah kalau tidak ada aral melintang, semua akan berjalan dengan lancar, saya minta semua pihak mendoakan,” harapnya.

Selanjutnya, ujar Habib Rizieq, dia dan keluarga, insyaa Allah akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Selasa, 10 November 2020.

“Insya Allah pesawat kami akan mendarat, tiba di bandara Cengkareng (Soekarno-Hatta, red) hari Selasa (depan), tanggal 10 November 2020, jam 9 pagi waktu Jakarta di Terminal III bandara Cengkareng, insya Allah,” tuturnya.

Baca Juga

Alhamdulillah tiket saat ini sdh terbeli, sdh lunas, utk sy dan keluarga, paspor juga sdh di tangan. Bahkan bukan hanya sekadar paspor, kita punya tiket juga, sy dan keluarga, utk terbang, pulang juga sdh ada. Jd insyaallah kalau tdk ada aral melintang, semua akan berjalan dg lancar, sy minta semua pihak mendoakan.

Dari bandara Soekarno-Hatta, rombongan Habib Rizieq langsung menuju kediaman di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Kami sekeluarga akan langsung menuju kediaman kami di Petamburan, beristirahat di sana dari hari itu hingga Rabu dan Kamis (12 November),” terangnya.

Jadi, kata Habib Rizieq, kalau ada yang ingin silaturrahim, silakan pada hari itu sampai Kamis.

Agenda selanjutnya, pada Jumat (13/11) Subuh, rencananya Habib Rizieq akan shalat Subuh sekaligus menghadiri Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dari Tebet, sekitar Jam 8 pagi, Habib Rizieq akan langsung menuju Bogor, ke Markas Syariah Megamendung, shalat Jumat di sana. Usai shalat Jumat Habib Rizieq akan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Raya Markas Syariah. (mus)

awefawef101719