AR Learning Center Salurkan Bantuan ke Istana Qur’an Yapamus Jakarta

Program Berbagi Kebaikan dari AR Learning Center untuk Santriwati Istana Qur’an Yapamus Jakarta

SALAM-ONLINE.COM: Lembaga AR Learning Center terus berkomitmen untuk kebermanfaatan umat. Selain sebagai lembaga pelatihan, AR Learning Center juga menjadi lembaga yang aktif mengadakan kegiatan sosial bagi yang membutuhkan.

Kali ini AR Learning Center kembali menyalurkan bantuan donasi kepada santriwati Istana Qur’an Yayasan Pendidikan Amanah Sejahtera (YAPAMUS) Jakarta Selatan, Sabtu, (30/1/2021).

Owner AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto mengatakan, program Berbagi Kebaikan ini sudah berjalan sebelumnya dengan kegiatan penyaluran sembako kepada Yayasan MA Madania Yogyakarta dan pembebasan lahan asrama untuk Santri penghafal Al-Qur’an di Banjar, Jawa Barat.

“Ya, alhamdulilah, AR Learning Center berkomitmen untuk selalu berbagi kebaikan kepada masyakarat,” kata founder Taklim Jurnalistik ini.

Sitti Badaria Atnangar, selaku Pimpinan Istana Qur’an mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga AR Learning Center atas bantuan yang diberikan kepada santriwati Istana Qur’an YAPAMUS.

Baca Juga

“Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas segala kebaikan tim AR Learning Center dengan kebaikan yang lebih,” harap Sitti Badaria, perempuan asal Kota Tual Provinsi Maluku ini.

Badaria mengharapkan, AR Learning Center bisa menjadi lembaga pembinaan umat paling terdepan dalam menciptakan trainer-trainer professional, baik tinggat Nasional maupun internasional.

“Jaya terus AR Learning Center, semoga ke depan silaturahim antara Istana Qur’an Yapamus dan AR Learning Center tetap berlanjut hingga kegiatan kontributif lainnya,” katanya.

“AR Learning Center memiliki visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi dan bermanfaat untuk orang lain,” kata Andre. (AR)

Baca Juga