AR Learning Center Serahkan Donasi Pembebasan Lahan Santri

SALAM-ONLINE.COM: Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menyerahkan donasi untuk pembebasan lahan asrama santri Darul Aytam Wal Hufadz, Kota Banjar, Jawa Barat.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Owner & Master Trainer of AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto kepada Pengasuh santri, Ustadz Aan Alamsyah, Jum’at (1/1/2021).

“Walaupun AR Learning Center lembaga Pendidikan, tapi kita mempunyai program kemanusiaan, baik itu bakti sosial ataupun silaturrahmi ke yayasan pondok pesantren,” terang Pria berdarah asli Surabaya ini.

Mas Andre, demikian sapaan akrabnya, menjelaskan AR Learning Center rutin bersosialisasi kepada masyarakat dalam kebaikan. Sebelumnya AR Learning Center menyalurkan bantuan bingkisan anak yatim dhuafa ke Yayasan Pondok Pesantren di Yogyakarta.

“Bantuan yang disalurkan murni dikeluarkan oleh Lembaga untuk kebutuhan kemanusiaan dan dana bantuan kepada yang membutuhkan,” katanya.

Baca Juga

Atas bantuan ini, Aan Alamsyah mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada Lembaga AR Learning Center yang sudah membantu terkait program pembebasan lahan asrama miliknya.

“Terima kasih AR Learning Center, semoga bantuannya kepada para santri bermanfaat dan (santri) lebih semangat belajar kedepannya,” kata Wakil Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammdiyah Banjar ini.

Lembaga AR Learning Center merupakan lembaga yang berkonsentrasi dalam bidang pengembangan diri dan kemampuan, baik pelatihan, seminar maupun bimbingan belajar. (MAH)

Baca Juga